1

Pria Sering Ditipu Wanita Seksi di Facebook

Pria Sering Ditipu Wanita Seksi di FacebookMenurut survei yang dilakukan di Inggris dan Amerika Serikat (AS) pria lebih sering tertipu ketika melihat wanita berpakaian minim atau seksi di Facebook.

Survei tersebut menyebutkan pria lebih berisiko tertipu dibanding wanita ketika menambahkan teman yang tidak di kenal melalui jejaring sosial terpopuler di dunia.

Itu bukan karena perempuan secara alami berhati-hati ketika memasukan informasi pribadinya ke Facebook, tapi ini lebih dikarenakan faktor seks.

Survei yang dilakukan software anti-virus BitDevender, mengungkapkan pria lebih sering menambahkan wanita yang berpakaian minim untuk menjadi teman mereka di Facebook. Demikian seperti dikutip Daily Mail, Jumat (11/11/2011).

Survei ini melibatkan 1.649 pria dan wanita di Inggris dan AS, sebanyak 1.500 pengguna pria merasa tertipu dan merasa dibohongi, terutama ketika melihat kecantikan dan keseksian wanita. Biasanya ketika sudah dekat dan membangun hubungan intens dengan wanita, pria akan mengabaikan peraturan privasi, seperti memberitahukan nomer rakening dan memperlihatkan semua informasi pribadinya.

Hasil dari survei tersebut menemukan 64,2 persen wanita selalu menolak permintaan pertemanan dari orang yang tidak dikenal, sedangkan sebanyak 55,4 persen pria juga melakukan hal yang sama.

Wanita tidak terpancing ketika ada pria yang terlihat tampan memintanya menjadi teman mereka. Menurut ketua peneliti George Petre, keengganan wanita menerima permintaan pertemanan dari orang asing karena internet sudah mengedukasi mereka untuk berhati-hati ketika menerima teman pria yang aneh.

"Survei ini menunjukan pria lebih berisiko ketimbang wanita, dalam menerima pertemanan dari orang yang tak dikenal. Secara positif, survei ini juga menunjukan seperempat dari pengguna Facebook enggan berbagi lokasi dengan alasan lokasi merupakan privasi yang penting," simpul Petre.

1 komentar:

Anonim

kalo di pikir-pikir ada benarnya juga sih

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...