8

Yuk, Intip Kantor Baru Facebook di Seattle

kantor facebook seattleSekitar satu tahun yang lalu, Facebook telah membuka kantor di Seattle, AS untuk melengkapi kantor pusatnya di California.

Setelah pembukaan kantor di Seattle ini, perusahaan lainnya seperti Zynga dan Salesforce membuka kantor di tempat yang berdekatan dengan kantor Facebook.

Ternyata, kantor Seattle ini tak dapat menampung 90 karyawan Facebook yang ada.

Hari ini, Facebook pun memindahkan karyawannya ke lokasi baru. Kantor milik Facebook berada di lantai 17, di sebuah gedung berlantai 18 yang masih berada di kota Seattle.

Kantor ini akan digunakan Facebook untuk developer-developer untuk membangun produk-produk baru seperti, video calling dan Facebook Messenger.

Berikut ini adalah foto-foto kantor cabang Facebook di Seattle:

Kantor Facebook di Seattle, terletak di lantai 17 di gedung sebelah kiri gambar.
Kantor Facebook di SeattleSuasana di lantai 17, tempat karyawan Facebook bekerja dengan ciri khas kantor startup
tempat karyawan Facebook bekerjaCafe yang menyediakan makanan gratis bagi karyawan
cafe karyawanSuasana di cafe, dimana karyawan bisa bekerja sambil makan dan minum di cafe ini
suasana cafe karyawan facebookPemandangan dari lantai 18
pemandangan lantai 18 kantor facebook

8 komentar:

IBU WINDA DI GARUT

kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka 5021 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
juta, wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..







Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))




atau klik langsung di KLIK DSINI BOCORAN TOGEL



angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



angka GHOIB; malaysia



angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



angka GHOIB; laos

















IBU WINDA DI GARUT

kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka 5021 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
juta, wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..







Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))




atau klik langsung di KLIK DSINI BOCORAN TOGEL



angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



angka GHOIB; malaysia



angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



angka GHOIB; laos





hengki

Salam kenal ea teman.. Sy ingin berbagi inifo.. Bagi anda semua pencinta angka/nomor togel yang sering mengalami kekalahan dalam beRmain/memasang TOGEL, Sekarang sy punya solusi tepat buat anda semua mengenai peRmasalahan yg kalian alami sekarang ini. Maka dr itu..Sekarang jg Sy akan mengungkap rahasia mengenai cara menembus Nmr/Angka TOGEL yg terjamin 100% positif TEMBUS. Sy sarankan kpd anda semua yg sering dan suka memasang angka/nomor TOGEL namun masih sulit mendapatkan maupun menembus angka togel di setiap putarannya. Langsung saja sy berikan nmr Hp OM AGUS supaya anda hubungi beliau untuk minta angka/nomor jitu yg 100% terjamin positif tembus sobat.. Ini nmr Hp nya silahkan di hubungi sekarang jg -- 085397766615 -- Dan ingat ea.. Sy tdk ada sedikitpun maksud untk memaksa anda di sini tp perlu anda ketahui bahwa sy tulis kata2 ini tdk lain hanya untuk memberikan semangat kpd anda smua agar bs jg merasakan menang TOGEL 100% seperti yg sy alami sekarang ini. igat ini nmr hp nya {085397766615. saya jamin OM AGUS adalah orang bisa dipercaya.yg penting anda yakin dan percaya dan jgn samakan dgn peramal yg lainnya seperti ki ronggeng,mba sugem ki nugroho mba jombrang dll.saya sdh berkali2 menghubungi peramal yg lainnya seperti aki2 dan mba2.tapi cuma mengecewakan saya dan menipu saya.tapi kali ini saya sudah betul2 percaya bahwa peramal asli itu memang betul memang ada yaitu OM AGUS.insya allah OM AGUS tdk mengecewakan anda.terima kasih yg punya ROOM

dita sari

IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya angka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk...hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu...akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!








IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya angka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk...hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu...akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!



priyan tono

saya pendatang baru di ROOM ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada om agus , berkat bantuan No togel 3Dnya HONGKONG 246 yang OM berikan ternyata benar2 tembus, saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan OM,awalnya saya kurang yakin dengan angka yang OM berikan, tapi ternyata alhamdulillah saya menang 3D lagi dan sionya, sudah berapa banyak peramal yang saya hubungi tidak ada satupun yang tembus malahan hutang-hutang saya bertambah banyak,kini kehidupan saya jauh lebih sukses dari pada sebelumnya ini semua berkat bantuan OM AGUS,bagi teman-teman pembeli kupon putih yang tidak pernah merasakan kemenangan 3D & 4D silahkan hubungi OM AGUS di nomor : 0853-9776-6615- atau add pin bbm 2A870E79 angka yang di berikan om agus dalam 7 putaran ini tidak perna meleset untuk 2dnya, anda jangan mudah tergiur dengan janji-janji saatnya kita perlu bukti hanya om agus yang menjamin 100% kemenangan.kalau mau bukti hubungi sekarang. SEMOGA.JP

IBU Maya (Manado)

Terimakasih banyak Ki Sawung sudah menyelamatkan hidup sy yg hampir hancur.Sertifikat rumah di BANK sudah saya lunasi Senilai 25juta, dan saya sudah bisa membiayai kuliah anak saya.Sekarang saya bisa hdup tenang Tampa Beban.Berkat AKi Pandawa memberikan angka hasil ritual togel Singapura JP 3D/440 Minggu Tgl 05/02/2017 Syukur Alhamdulillah kini saya bisa mulai usaha dgn hasil kemenangan 75 juta. terimakasih banyak semoga panjang umur. Jika anda butuh angka togel di jamin tembus Hub. KI SAWUNG GALING Telp O85342011133 Terimakasih atas bantuannya Ki Wassalam.

IBU Maya (Manado)

Terimakasih banyak Ki Sawung sudah menyelamatkan hidup sy yg hampir hancur.Sertifikat rumah di BANK sudah saya lunasi Senilai 25juta, dan saya sudah bisa membiayai kuliah anak saya.Sekarang saya bisa hdup tenang Tampa Beban.Berkat KI SAWUNG GALING memberikan angka hasil ritual togel Singapura JP 3D/440 Minggu Tgl 05/02/2017 Syukur Alhamdulillah kini saya bisa mulai usaha dgn hasil kemenangan 75 juta. terimakasih banyak semoga panjang umur. Jika anda butuh angka togel di jamin tembus Hub. KI SAWUNG GALING Telp O85342011133 Terimakasih atas bantuannya Ki Wassalam.

Ayu Nengsi

SEKEDAR INFO BOCORAN TOGEL
JIKA ANDA BUTUH A'NGKA GHOIB/JITU
SGP HK MALAYSIA ARAB SAUDI LAOS
2D_3D_4D-5D-6D-7D DI JAMIN 100% TEMBUS...
SAYA BUKTINYA SUDAH 5X JP
DAN SAYA SUDAH BENER2 YAKIN DENGAN AKI RORO
YANG TELAH MEMBERIKAN ANGKA RITUAL NYA
BAGI ANDA YANG SUKA MAIN TOGEL
& INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN GABUNG DENGAN AKI RORO
SILAHKAN HUB DI NO: ((_082_336_642_456_))


Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D
dan alhamdulillah saya dpat Rp 250 juta dan semua ini
berkat bantuan angka dari AKI RORO
karena cuma Beliaulah yang memberikan angka
ritual yg di jamin 100% tembus awal saya
bergabung hanya memasang 100 ribu karna
saya ngak terlalu percaya ternyatah benar-benar
tembus dan kini saya ngak ragu-ragu lagi untuk memasang
angka nya,,,,buat anda yg butuh angka yang di jamin tembus
hubungi AKI RORO DI NO: ((_082_336_642_456_))
insya allah beliu akan siap menbatu kesusahan anda
''kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T dan terima kasih banyak kepada AKI RORO

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...