1

Apple Resmi Luncurkan iPad 3

iPad 3Apple merilis tablet generasi ketiga di San Francisco, California, Amerika Serikat, hari ini. Perusahaan yang pernah dipimpin Steve Jobs ini mengakhiri spekulasi tentang wujud tablet teranyarnya.

Seperti yang pernah diisukan, iPad 3 memiliki layar retina display selebar 9,7 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel. Tablet ini bekerja dengan prosesor A5X dan cip grafis quad-core. 'Sabak' digital yang mampu bekerja di jaringan 4G LTE ini dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel.

Phil Schiller, Vice President of Product Marketing Apple, mengatakan jenis layar yang dipakai pada iPad ini mampu menampilkan gambar lebih detil dan tajam.

"Ini menjadi resolusi terbesar dari perangkat mobile yang pernah ada," kata Schiller seperti dikutip Techradar, Kamis, 8 Maret 2012. Dia menambahkan, warna yang ditampilkan iPad tersebut juga 44 persen lebih jernih dan akurat.

Di Amerika Serikat, iPad 3 akan dijual dalam dua versi melalui operator selular Verizon dan AT&T. Masing-masing memiliki kecepatan data lebih dari 21 Mbps di jaringan HSPA+ dan 73 Mbps untuk LTE.

Dari sisi desain, iPad terbaru ini memang lebih berat dan tebal ketimbang pendahulunya. Bobotnya 653 gram, sementara iPad 2 seberat 603 gram.

Soal daya tahan baterai, Schiller mengatakan iPad 3 mampu bekerja selama 10 jam dengan terkoneksi Internet melalui Wi-Fi dan 9 jam di jaringan 4G.

Untuk aplikasi, iPad 3 telah dioptimasi untuk menjalankan konten High Definition (HD) di layanan iMovie dan iPhoto. Dia menjanjikan, semua aplikasi yang dibuat pihak ketiga atau developer otomatis langsung disesuaikan dengan resolusi layar yang tajam.

Sayangnya, di iPad 3 ini tidak ada Siri. Namun di dalamnya, Apple membenamkan software pengenalan suara.

Schiller mengatakan iPad 3 akan tersedia di Apple Store di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Inggris, Prancis, Jerman, Switzerland, Japan, Hong Kong dan Singapore mulai 16 Maret mendatang. Sementara mereka yang sudah tak sabar ingin memiliki tablet ini bisa melakukan pemesanan sekarang.

Spesifikasi iPad 3 - menurut kabar di internet iPad 3 akan mengusung display resolusi 2048 x 1536 dan lebar layar masih akan mengusung lebar 9,7 inch. iPad 3 menurut rumor akan diperkuat dengan prosesor baru Apple A6 atau menggunakan prosesor A5 dengan PowerVR SGX543 MP2 sebagai kekuatan grafisnya.

Mengenai harga - Apple membanderol iPad 3 versi Wi-Fi berkapasitas 16 gigabita mulai US$ 499 (sekitar Rp 4,4 juta). Seperti biasa, hanya ada dua warna yang tersedia, hitam dan putih.

1 komentar:

Anonim

SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA ISTRI DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG BERSAMA SUAMI SAYA UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMAL YANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASA AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR AKI KORO,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI AKI KORO DAN AKHIRNYA AKI KORO MEMBERIKAN ANGKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA AKI KORO SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN AKI KORO…BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI AKI KORO [;085222846347;] ,ATAU KUNJUNGI BLOG AKI KORO: (#KLIK DISINI#)

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...