1

Facebook Semakin Nyata Tinggalkan IE

facebookFacebook mengkonfirmasi bahwa fitur terbarunya yaitu Timeline, tidak akan mendukung lagi browser Internet Explorer 7 (IE7). Nantinya, pengguna Facebook di IE7 tidak akan pernah melihat tampilan Timeline, dan akan nampak ke tampilan yang lama.

Ini artinya, ketika pengguna Facebook menggunakan IE7 dan ada salah satu teman di Facebook menggunakan Timeline, jangan harap Anda bisa menikmatinya. Karena yang pengguna lihat hanyalah tampilan halaman profile lama saja. Demikian dilansir melalui ZD Net, Selasa (3/2/2012).

Ini semakin mempertegas posisi Facebook dalam menghentikan dukungannya terhadap Internet Explorer. Dalam catatan, pada Agustus 2010 Facebook mengumumkan penghentian fitur Facebook Chat di IE 6. Bukan tidak mungkin beberapa fitur raksasa jejaring sosial itu tidak akan didukung lagi di IE.

Dalam catatan Net Application market share IE7 menguasai 5.28 persen pasar browser sampai dengan November 2011. Sedangkan 4.28 persen menurut Statcounter. IE7 sendiri termasuk browser lawas, yang diluncurkan sejak lima tahun lalu atau tepatnya Oktober 2006.

Microsoft sampai saat ini tengah menekan para pengguna IE untuk update ke IE8 bagi pengguna Windows XP dan IE9 bagi pengguna Vista dan Windows 7. Walaupun ini belum menemui hasil yang maksimal bagi kedua browser tersebut.

1 komentar:

Ricko

IE dah lama gue tinggal skrg beralih kebrowser mozilla atau google chrome

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...